Samsung Galaxy S8 Telah Jalani Pengujian di Cina

Samsung paham mereka memerlukan Galaxy S8 menjadi pemenang serta perbincangan di antara orang-orang yang mengetahui, mengatakan bahwa perusahaan itu akan bisa memperpanjang prosedur pengujiannya. Serta ternyata, berdasarkan bocoran dari Cina, test awal telah berlangsung di Cina, yang melibatkan kedua versi S8 itu.

Sementara pengujian di lakukan di Cina, version internasional dari ponsel itu pun juga sedang diuji. Galaxy S8 serta S8 Plus mengaktifkan versi software G950FXXU0APLH serta G955FXXU0APLH. Sedangkan versi versi Cina mengaktifkan versi software G9500ZCU0APLF serta G9550ZCU0APLF.

Tetapi, apakah model dari S8 yang lebih besar akan di namakan “edge” ataupun “Plus” tetap menjadi perdebatan. Rumor menyebutkan kedua versi akan melengkung. Bahkan ada juga pembicaraan soal fitur S Pen, hingga pemakai stylus tak mesti menunggu hingga akhir 2017 untuk Note berikutnya.

Walaupun tak begitu banyak yang dapat dikumpulkan dari informasi bocoran tentang Galaxy S8 serta S8 Plus, sumber yang lebih jauh menambahkan kalau kedua ponsel itu akan di dukung oleh SoC Snapdragon 835 baru, serta hal ini bukan adalah informasi yang baru.

Walaupun ini bukan laporan resmi Samsung, mengingat bahwa ponsel Galaxy S8 serta S8 Plus akan di umumkan di acara MWC tahun 2017 di Barcelona bulan depan, telah saatnya kedua smartphone itu menjalani pengujian, sebagaimana yang disebutkan bocoran itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *